Sabtu, 17 Januari 2015

Akhir Dari Penantian UAS Mencekam

Gue tahu ini belum di akhir bulan tetapi,cobaan dan berkah sudah datang menghampiri diri gue azek.

Dan di bulan ini juga gue dapat cobaan yang amat besar karena ,akan berpengaruh untuk masa depan gue di kampus terlopelope *tengil yang jadi mahasiswa pasti ngerti deh haha iya dialah UAS. Gue UAS selama 2minggu lamanya sampe negara api sudah tidak menyerang kembali waktunya gue sombong hari ini hari penderitaan batin itu selesai yapp UAS gue sudah berakhir yeeyyyy gue senanggggg bingittttzzz pake z biar gereget tapi takut hasilnya jelek atau gue juga takut kalau ada mata kuliah yang tidak lulus hikss sedih :'( gue gamau kalau sampe ngulang itu sama aja kayak bikin kecewa kedua orangtua gue mereka pasti sedih ,impian gua buat dapat beasiswa pasti hilang. 


Sejauh mata sakti ini memandang hasil nilai yang sudah keluar gue tidak terlaku puas sebenarnya tetapi, gue sudah maksimal untuk mengerjakan semua soal dewa itu *anaksasingpastitau gue tetap bersyukur karena usaha gue tidak sia-sia. 
Mata kuliah yang paling amat sangat *hiperbola bikin migrain gue kambuh ya itu si STRUCTURE gue juga sudah komat kamit waktu ujian semoga nilai gue bagus amiinnnnnn!!!! Kalau gue kali ini dapet jelek tamat selesai end semuanya bekasi bakalan pindah ke papua --" . Karena memang dulu waktu sekolah pun gue lemah di bagian grammar bego banget otak gue padahal gue tahu ngerti pas di kasih soal buyar semua meleleh kayak es batu, mau jadi translator masa structure aja ga bisa lemah gue harus semangat demi cita-cita gue ciaaattttttt!!!! 

Terus buat mata kuliah lain seperti listening lulus gue walaupun pas banget itu nilai listening memang sulit untuk di mengerti kayak kamu yang tidak pernah bisa mengerti hati ini *kentut ,lalu conversation gue ga nyangka bisa dapet A(-) haha memang ga perfect tetapi kan yang penting gue dapet A yeyy love you ms.Nana ,komputer si asu untung aja gue lulus gue si dapet 85 bingung aja kenapa dapet segitu padahal jawaban gue aja ngarang waktu itu misteri tuh kayak muka lu jelek , intro to linguistics pun gue lulus openbook si jadi bisa gue wakwaw acikacik.

Pronouncation practice gue si lulus tapi kurang puas aja sama nilainya lebih bagus waktu gue UTS malah itu juga misteri emang lebih susah waktu UAS hahah entah kenapa ini mata kuliah cuman ada di sem1 doang padahal gue suka banget sama mata kuliah ini seharusnya ada sampau sem5 misalkan gitu ,ini mata kuliah penting banget buat latihan lidah gue supaya logatnya jadi kayak bule bukan kayak orang benteng lagi sueee. Gue lupa nilai apa aja yang sudah keluar di web kampus gue yang pasti keringet dan jerih payah selama sem1 ini berguna kalau pun hasilnya tidak memuaskan gue bakalan study hard pokoknya harus jaga semangat on fire ini sampai sem8 sampai skripsi seharusnya hehe doain gue ya readers padahal mah sepi yang visit kemari :( .Tenang aja mama papa cici, aku dita si tukang makan janji ga bakalan kecewain kalian LOVE

2 komentar:

  1. Widih postingan nya kerennn pake binggiiittzzzz inget pake 'z'biar greget 😝👍👏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyouu vegii :* ,iyaa pake z wkwk

      Hapus