Sabtu, 10 Januari 2015

Shock Alay Lebay Tapi Senang!

Waktu itu senin 5 januari 2015  iya itu tanggal asshole  menandakan kalau waktu leha" , males"an dirumah berakhir yess nice life bro sis .

Hari neraka dari semua hari dalam seminggu, hari ini pun gue UAS pertama kampus tetangga aja masih minggu depan UASnya --" .

Kampus gue emang rajin dan teladan tapi gapapa si jadi cepet kelar dan libur kenaikan semester2 semakin dekat ayeee! .


Mata kuliah pertama yaitu intro to linguistics dosennya baik jd gue uas pun openbook soalnya ini matakuliah bajingan banget susah minta ampun yang LDR mah kalah susahnya cemen lu yang pada LDR *ditombakparaldr.

Soalnya definisi matakuliah ini panjanggg bettt melebihi rasa kangen yang panjang ke gebetan ciuss dehh akohh yes slowly but sure gue pun bsa kerjain semua soal dengan mulus semulus paha Sistar sama SNSD.

Yess perasaan shock sma speechless itu dateng kayak tukang bakso yang kalau ditungguin ga lewat" , gue si lupa tepatnya jem berapa .

Jengjeng pas gua buka notif di ig gue (@muditatidum) promote difollow kaka!!!  ,kalian semua pasti tau blogger cantik yang suka warna pink lahir ,  dibulan agustus virgo pula*toss , suka fashion cakep yang belom lama ini dilamar sama ko roy saputra dan mereka tahun ini bln oktober akan menikah finally.

Taraa she is cici Sarah Puspita Lukman nih visit blognya sarahpuspita.com blognya seruu deh gue sering blogwalking kesitu. Itu bikin gue langsung kerumah friendzone gue terus bilang gue kangen banget sama dia , ish yakali gue bohong kok tp kangennya beneran okeskip lanjut yee.
Iya sial banget gitu notif ig kagak muncul tapi gapapa kan jadi surprise wakwaw tereret.

Sometimes kalau terkenal gtu kan jarang suka gamau bales comment followersnya gtu baik di ig/semua sosmed , gue adalah salah satu mahluk yang beruntung diawal tahun ini karena seorang cici Sarah Puspita blogger terkenal seterkenal pacarnya yang penulis amajing itu mau bales comment yg gajelas bgt dri seorang followers gelap*mukadiblur.

Sumpah ci Sarah pun dengan senang hati bales comment gue pake emot lucu gtu dechh *alaybodoamat. Gue sempet liatin hp beberapa menit yah ga sadar ga nyangka bet seorang blogger favorite gue bales tuh comment tijel yee kan setelah kesadaran gue terkumpul kembli gue liatin lagi tuh comment masih gapercaya gtu soalnya sering dikecewain si hikssss :"( .

Karena gue fans dan readers yg alay norak kampung cabe"an ini langsung aja tuh comment gue bales aja lagi dengan amat sangaaatttt  girang pastinya dongss gue sampe teriak" dan bokap smpe tanya ke gue "knp de ada apa" ya gue jwb "gpp kok pa" hihihi.
Tar disangka gila lagi gara" kelamaan jomlo kan serem.

Dan setelah gua bales beberapa menit gtu gue lupa ga lama ci Sarah membalas lagi comment gue senanggg pokoknyaa bearti dianggap ada gue dari pada sering ga dianggap yee padahal selalu ada sama perhatian ciiihhh :p . Oh yah fyi gue pas pertama kali comment agak takut gtu ragu dan ga berharap buat ci Sarah bales tapi di bales omitofo si , dan di luar dugaan kita saling comment ayee asikasik jomblo ga asik kesepian ayeee.

Gue pun sampe sreenshoot tuh comment terus gua share ke twitter tag nama ci Sarah juga @sarahpuspita buat bilang thanks dong yang pastii.
Ada rasa bangga dan haru dihati kecil gue karena ci Sarah begitu menghargai setiap loyal readersnya ah yeah i'm really really speechless with her.

I hope ci Sarah and ko Roy Saputra yes saputra that's name really familiar in my mind and heart enough for flashback, nanti oktober atau november gue lupa pokoknya diantara 2 bulan itu aja Happy Wedding semga lancar tanpa hambatan apapun keep romantic yes this couple very inspiration unique and romantic.

Tetap nulis terus yah cici cantik btw ci ultah ko Roy beda 1hari loh , gue tgl 13 nya virgo freaak hihihi*toskoroy , lancar bisnis toko bahagia nya gue mau beli tapi gada duit mulu next time gue janji gua pasti bakalan order baju di toko bahagia ,  cepet punya momongan yang bkin gemet yah hehe, i love youu my beloved blogger cici Sarah Puspita Lukman😘😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar