Minggu, 19 Juni 2016

Bergelut Sama Senior

Apa si rasanya bergaul sama senior? Kena bully? Atau malah bisa ketawa gila bareng? hmm.

Iya gue bakal jawab itu semua dipost kali ini. Hal ini terjadi karena gue failed disalah satu mata kuliah dikampus iya that shit. Dan mengharuskan gue mengambil mata kuliah di semester 6, fyi gue semester 4 sekarang dan soon ke semester 5. Semoga bisa lulus tepat waktu, dan nggak molor.



Gue akhirnya memilih mata kuliah Public Relation sebagai mata kuliah pengganti gue, setelah menerima beberapa rekomendasi dari senior gue tercinta alah. Pada saat gue masuk pertama kali ke kelas PR untung gue nggak sendiri, gua berdua sama temen kelas gue. Gila awkward banget si menurut gue, dan gue jadi pendiem asli lol. 

Terus gue berpikir, ini senior bakalan songong atau sok pinter atau malahan super baik??? 

Nah ternyata mereka care, baik, ini yang penting yaitu mau berbagi contekan dikala uas uts atau pun tugas lainnya hahaha. Emang si awalnya diem dan kalau ngoobrol pas ada perlunya aja, tapi seiring berjalan waktu kita jadi akrab, atau emang gue yang terlalu skskd. 

Dan gue termasuk beruntung, karena gue ada satu kenalan senior si cici directioner, jadi gue sangat amat terbantu bersosialisasi because her cinta pokoknya. Banyak hal yang gue dapet selama satu kelas sama senior. Ada yang asik, gila juga, pinter apalagi, terus di kasih advice tentang perkuliahan sama dosen yang rese. Dan ya lumayan sih jadi ada temen senior.

Thankyou for you're advice and everything in this semester, see you again and gudluck for our PR exam.


ps : post ini gue dedikasikan untuk senior gue dikelas PR, thx untuk bantuan disemester ini. Luv

5 komentar:

  1. ud di bacaa yaa!! gausaa ngoceh muluu wkwkkwkw

    BalasHapus
  2. @Jacqlin sumpah wwkwk thx yahh jekiii luvv

    BalasHapus
  3. Baru dibaca mud wkwkkw. Anywaayyy keep writing yaa and good luck for the next semesters! X

    BalasHapus
  4. Baru dibaca mud wkwkkw. Anywaayyy keep writing yaa and good luck for the next semesters! X

    BalasHapus
  5. @Cidevi : wahh wwkkwk iyaa you too ciii xxx thx

    BalasHapus