Kamis, 19 Januari 2017

Januari yang Baru

Hello semua ? semoga kalian nggak bosen baca bacot gue disini.
 Gue harap semua reader kesayangan gue sehat terus, bahagia terus ya.

 Klasik.

Awal tahun, awal bulan, awal kesibukan dan mendekati akhir bulan.


Seperti biasa, gue akan menceritakan sedikit banyak kesibukan yang sudah terjadi diawal tahun yang nggak ceria-ceria amat menurut gue. 

Kerja? sudah pasti. Balik ke realita mengajar anak murid tercinta lagi. Even, banyak juga anak yang nangis pas masuk sekolah. Biasa kelamaan libur kangen kasur rumah, lah missnya juga sama atuh. Tetep semangat walaupun mata sepet ngantuk, kebiasaan bangun siang leha-leha dikasur.

Kerjaan nggak selalu mulus kayak paha sunny snsd, ada aja deh masalahnya. Dibanyakin sabar dan ikhlas aja sudah cukup. Don't judge me, that is fact. 

Mau tinggalin aja rasanya kalo nggak inget sama cicilan. Semangat

full team PG&KGA-B n missing her (yg pegang kue).
Kalau kehidupan kampus si, menyebalkan kan ya. Gue harus melaksanakan UAS di awal tahun, suka sedih. Dan untungnya sekarang besok adalah the last of my final exam, akhirnya kelar juga. Dan mencium bau-bau liburan yey. 

Gue cuman berharap lulus disemua matkul, dan disemester 6 nanti dimudahkan jalannya, tapi udah keliatan nggak mudah soalnya ada matkul statistik. Sumpah gue benci bertemu lagi sama matkul hitungan (dulu SPSS) mabok, karena anak sastra itu terbiasa kuliah tanpa hitungan, we are hella hate it.

Eh iya, happy belated birthday buat kalian berdua yang gua samarkan namanya jadi jeje dan opung. Wishnya gua aminin semua wish yang kalian minta, buat jeje cepet lulus kuliah terus balik indo biar kita sering kumpul dan cepet dapet pacar orang sana . Buat opung, kuliah yang bener biar jadi FD famous cepet lulus, terus jangan putus nyambung kayak lagu aja lu, biar nggak galau mulu, jangan sombong sama gue. Love and miss you both of you.

Terkadang nggak dengerin apa kata orang lain itu, obat yang manjur. Sesekali jadi cuek dan bodoamat nggak bikin dosa kok.

Hayo sebentar lagi mau liburan kuliah, mau kemana kita ?

We need to say hello, when we're meet.  Bhayyyyy






Ps : Gue random post foto yg diatas, karena ini. Iya sekolah nggak ada lu sepi nggak ada yg gosip tentang sugar daddy sama isengin anak", they're already missing you ra, iya sepi kayak hati gue wkwkwk. hayu balik ngajar lagi? goodluck ya ditempat baru, jangan lupain kita para teacher yg kece. We're miss you miss.

 




 

2 komentar:

  1. Ga bs di like kek IG ? Wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakali wkwkwk, tar tunggu gua jadi ownernya ya jek

      Hapus