Minggu, 11 Desember 2016

Sok Sibuk di Akhir Tahun

HAAAIII semua reader tersayang? Iya gue tau kelamaan nggak posting disini. Karena banyak hal yang harus gue kerjakan. Sebenarnya ide udah banyak banget numpuk di otak gue, tapi begitu susah nyari waktu luangnya. Sekalinya ada waktu luang gue pake buat tidur cantik. Kalau lagi kepengen nulis itu pas malem hari lebih produktif, eh tapi guenya ngantuk, banyak alasan emang.

Nah, karena sudah di akhir tahun pasti sudah banyak yang punya rencana buat traveling bareng keluarga, atau cuman bbq-an bareng temen-temen, ada juga yang dinner hedon bareng pacar, atau cuman nonton bioskop transtv, apalagi kalau nugas buat UAS? sedih ya kasian anda.
Ekspresi lu pas tau, nugas di tahun baru

Buat gue pribadi, akhir tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Gue berubah jadi sok sibuk entah kenapa. Yang aslinya emang sibuk si, temen gue sendiri juga jadi sebel karena chatnya kadang baru gue bales 3 hari kemudian atau paling lama 1 mingguan hahaha sorry about that. Males pegang handphone, even nggak ada yang chat juga kan. Malah curhat kan gue.

Holiday is get closer to us, tapi kalau anak sekolahan slogannya begini "Bagi rapot dahulu, baru liburan kemudian" ,ya kalau nilai rapotnya jelek gagal maning deh rencana liburan. Semenjak gue jadi asst teacher, gue harus membantu masukin nilai rapot, terus merekap nilai, koreksian juga mantep ya, terus kasih laporan nilai ke walikelasnya. Pokoknya mabok angka sama dikejar deadline, ya daripada di kejar anjing sakit.
Kira" seperti diatas

Mepet coy. Tapi senang kalau kerja disekolah banyak jatah liburnya.

Untuk kali ini gue bergerak cepat, soalnya nggak mau melakukan kesalahan yang sama untuk pelajaran agama Buddha, as you know i'm teaching religion also in there school. Gausa lebay, iya tau kok seorang bacot cem gue. Lumayan hitung-hitung bisa kurangin dosa gue.

Gue si senang, murid gue di KG hasilnya very good. Tapi kalau untuk divisi di SD lumayan, even emang ada beberapa murid gue yang emang kurang dan nggak bisa dipaksain juga. Gue sampe puter otak supaya hasilnya pas nilai kkm but it's hard.

UAS dikampus gue sudah deket yaitu bulan januari, gila emang baru aja gue bernapas habis UTS. Jatah sabtu ceria gue juga kepotong untuk kelas pengganti, harus terima kenyataan.

Feeling gue si berkata akan nugas bikin paper take home, untuk UAS gue. Malang nasib gue sebagai mahasiswa malam.

Greget tapi, nugas sambil ditemani suara ledakan kembang api diatas rumah gue. Iya apalagi kalau dengernya berdua sama kamu. Iya kamu laptop kesayanganku.

Btw, still can't believe RIP Louis's mom Johannah camer gue :"( we're gonna miss you mommy Jay. Love you camerku.
Louis's full family member


Bhayyy xxxxx. 



  
 

  


 
 

1 komentar:

  1. Holiday is get closer to us, hasrunya pake getting kayanya mud hehehe, lu kan emang gitu dari dulu chat kapan di balesnya kapan :p

    BalasHapus